Bupati Ingin Masjid Cheng Ho Didirikan di Areal PT Conch

TVTABALONG.COM – Selain membicarakan tawaran kerjasama untuk memajukan pendidikan, kunjungan jajaran Pemkab Bersama Bupati Tabalong ke PT Conch South Kalimantan pada 7 Februari ini, juga untuk memastikan rencana pembangunan Masjid Cheng Ho yang akan dilakukan pihak perusahaan. Dalam kunjungan ini, Bupati Tabalong memastikan tata letak pendirian masjid.

Baca Juga : Pemkab Ajak PT Conch Majukan Pendidikan Warga Tabalong

Pembangunan masjid diharapkan tetap berada di areal perusahaan PT Conch. Hal ini untuk memudahkan karyawan dan supir angkutan perusahaan, untuk melaksanakan ibadah.

Menanggapi hal tersebut, pimpinan PT Conch South Kalimantan Cement, Yan Jia Cheng, melalui penerjemahnya, mengaku bersedia membangunkan masjid seperti permintaan pemeirntah daerah.

Guna memastikan masjid sesuai permintaan pemerintah, pihaknya meminta konsep dan desain luas masjid, sehingga dapat menyiapkan anggaran pembangunan.

Dalam hal ini, pemerintah daerah meminta bantuan Dinas PUPR untuk membuat konsep bangunan mesjid beserta rencana anggaran biaya  yang diperlukan hingga masjid selesai dibangun.

Reporter : Normansyah | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: