Home / Tabalong Hari Ini / Pemkab Tabalong / Bupati Buka TMMD ke 104

Bupati Buka TMMD ke 104

TVTABALONG.COM – Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa 104, resmi dibuka pada Selasa 26/2/2019 lalu, di Desa Hayup Kecamatan Haruai. Program yang dijalankan Kodim 1008 Tanjung ini, dibuka Bupati Tabalong bersama Dandim 1008 Tanjung dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya.

Pembukaan TMMD ke 104, ditandai dengan penyerahan secara simbolis alat  kerja berupa cangkul dan skop kepada anggota TNI dan warga Desa Hayup. Dan dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerja TMMD. Salah satunya pembangunan badan jalan sepanjang 1.840 meter yang menghubungkan Desa Hayup ke Desa Ribang 2 Kecamatan Haruai.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menilai, kegiatan TMMD merupakan realisasi sinergitas TNI, dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Hasilnya pun dinilai berpengaruh dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Bupati Anang berencana terus meningkatkan kerjasama antara pemkab, TNI, dan masyarakat dalam pembangunan.

“nah makanya di samping melaksanakan TMMD kita juga kerjasama karya bakti Kodim 1008 Tanjung, sama juga kegiatannya, seperti pembuatan jalan, jembatan, bahkan dikembangkan lagi normalisasi sungai” jelas Bupati Anang

Selain badan jalan, Bupati Tabalong bersama rombongan juga meninjau pembuatan jembatan beton dengan ukuran 2,5 m x 2,5 m. Sebelumnya jembatan ini hanya berupa jembatan kayu.

Reporter : Rulyandi Rahman | Redaktur : Hendriyani

Check Also

Bupati Sampaikan KUA PPAS Tahun Anggaran 2020 di Rapat Paripurna DPRD

TVTABALONG.COM – Selain menyampaikan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA PPAS) …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: