Home Editor's Picks Bupati Anang Tinjau Pasar Murah TPID Kalsel & TPID Tabalong

Bupati Anang Tinjau Pasar Murah TPID Kalsel & TPID Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meninjau pelaksanaan pasar murah yang digelar digelar di Halaman Plaza Umaiyah Tanjung, Jumat 24 Februari 2023 tadi, Tinjauan dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok yang dijual.

Didampingi Tim Pengendali Inflasi Daerah Tabalong dan Tim Pengendali Inflasi Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani nampak memantau sejumlah stand di pasar murah yang digelar TPID Kalsel bekerjasama dengan TPID Tabalong.

Tinjauan ini dilakukan bupati anang guna memastikan ketersediaan stok bahan pokok yang dijual. Dimana berdasarkan data TPID Kalsel, diketahui stok yang disediakan untuk pasar murah mencukupi untuk pelaksanaan pasar murah selama 3 hari yakni 23 hingga 25 Februari 2023.

Adapun stok yang disiapkan pada pasar murah di Tabalong kali ini diantaranya beras premium non lokal kurang lebih 15 ton per hari, gula satu ton, bawang merah dan bawang putih 150 kilo, tepung 200 kilo, dan minyak 500 liter perhari.

“Antusias masyarakat memang sangat bagus kami berharap ini minimal tertangani terkait inflasi karena kita disini untuk menekan inflasi sehingga kami menyiapkan barang-barang yang dibutuhkan oleh masyarakat” ujar Nazaruddin Al Khaidar, Kabid Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Provinsi Kalimantan Selatan

Masyarakat diimbau untuk berbelanja secara teratur, tertib dan tidak melakukan panic buying atau melakukan aksi borong, mengingat pelaksanaan pasar murah masih tersisa 1 hari pada Sabtu 25 Februari 2023.

Baca Juga  Banggar DPRD dan TAPD Tabalong Bahas Anggaran 2024 Bersama 6 SKPD

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment