Bupati Anang Terima Bintang Medali Kehormatan dari Gerdayak Indonesia

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mendapat penghargaan tertinggi berupa bintang medali kehormatan dari Gerakan Pemuda Dayak Indonesia, Penghargaan ini disematkan langsung oleh Ketua Umum Gerdayak Indonesia, Yansen Binti. 

Penghargaan tersebut diserahkan Yansen Binti saat mengunjungi Kabupaten Tabalong beserta para pengurus dan anggota Gerdayak Indonesia pada Sabtu 14 Januari 2023 di Pendopo Bersinar Pembataan.

Yansen Binti mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani lantaran Gerdayak Indonesia menilai banyak prestasi yang di Raih Tabalong berkat ketulusan Bupati dan jajaran nya dalam melayani masyarakat.

Terlebih menurut Yansen upaya melayani masyarakat tersebut dibuktikan dengan tanpa membeda-bedakan suku dan budaya meski di Tabalong sendiri memiliki beragam suku.

“Itu adalah penghargaan kami dimana beliau juga menjadi administrator kemasyarakatan termasuk Warga Dayak yang ada ditempat ini dibina oleh beliau sehingga kami memberikan, ini sebagai tambahan motivator lagi untuk pimpinan daerah lainnya untuk Forkopimda nya memacu pelayanan nya terhadap masyarakat di daerah nya masing-masing,” ujarnya.

Selain itu Yansen menilai, Bupati Tabalong merupakan salah satu putra terbaik Indonesia yang berasal dari Kalimantan Selatan, dan hal tersebut bisa menjadi teladan bagi penerus yang akan datang untuk membangun daerah.

Selain menganugerahkan penghargaan tertinggi berupa bintang medali kehormatan, dalam kegiatan ini juga diserahkan baju, kalung dan gelang sebagai tanda kehormatan Gerdayak Indonesia kepada Bupati Tabalong.

(Nova Arianti, Tv Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment