Home Editor's Picks Bupati Anang Serahkan Paket Lebaran untuk Tukang Ojek, Tukang Gerobak, dan Tukang Becak

Bupati Anang Serahkan Paket Lebaran untuk Tukang Ojek, Tukang Gerobak, dan Tukang Becak

by tabalong hari ini
0 comment

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Tabalong menyerahkan bantuan paket lebaran untuk tukang ojek, tukang gerobak, dan tukang becak.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani kepada perwakilan tukang ojek, tukang gerobak, dan tukang becak pada Rabu, 19 April 2023, di halaman Kantor Sekretariat Daerah Pemkab Tabalong.

Total sebanyak 150 paket lebaran, sarung, hingga uang tunai diserahkan.

Salah satu tukang ojek online di wilayah Tanjung, Wahyuni, mengaku bersyukur atas bantuan ini. Ia menilai hal tersebut sangat membantu dirinya dan penerima lain, terlebih di saat kondisi permintaan ojek saat yang menurun selama Ramadan.

“Yaa, Alhamdulillah senang banget, apalagi pas hari raya ni karena kami ojekan bulan puasa nih kada tapi banyak dapatnya kawa habari raya,” ujar Wahyuni, tukang ojek.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan meski nilai bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun ia berharap bantuan tersebut dapat membantu para tukang ojek, tukang gerobak, dan tukang becak untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran.

“Hari ini ulun menyerahkan bantuan, bantuan sembako, nilainya kada seberapa, kemudian ada duit gasan befitrah, nilainya kada seberapa, ulun yang wajibnya aja, jadi pian gasan befitrah ulun siapkan,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Korpri Hadirkan Program Babulik Gratis Banjarmasin-Tanjung

Bupati Anang menambahkan, dirinya akan terus berupaya untuk menciptakan pembangunan yang merata di Tabalong untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu program yang akan diupayakannya ke depan adalah penggantian becak menjadi bajaj, yang mana program ini rencananya akan diujicoba pada bulan Oktober mendatang dengan menyediakan 5 unit bajaj.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment