Home / Tabalong Hari Ini / Pemkab Tabalong / Bupati Anang Sampaikan Potensi Tabalong di Apkasi

Bupati Anang Sampaikan Potensi Tabalong di Apkasi

TVTABALONG.COM – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mendapat kesempatan untuk menyampaikan potensi yang dimiliki Tabalong  pada Executive Dialog & Business Matching di Jakarta Convention Center pada Kamis 4 juli 2019. Acara tesebut dihadiri oleh berbagai perusahaan dari dalam maupun luar negeri.

Pada Forum Investasi Gagasan  Apkasi bekerjasama dengan Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), Bupati Tabalong menyampaikan potensi besar Tabalong baik pada sektor pertanian, perkebunan, energi maupun industi, dengan harapan menarik minat investor baik dari dalam maupun luar negeri untuk berinvestasi di Tabalong.

Saat diwawancarai, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan bahwa kesempatan memberikan paparan terkait potensi daerah pada forum investasi ini merupakan upaya untuk memperkenalkan Tabalong kepada calon investor.

“waktunya dibatasi, oleh sebab itu saya sudah menyiapkan sedemikian rupa target utama kita yang penting calon investor tau Tabalong itu dimana, kalau mau ke Tabalong bagaimana, terus potensinya apa, itu yang penting”kata Bupati Anang

Sementara Sekretaris Jendral Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Najmul Akhyar dalam sambutannya berharap, melalui kegiatan ini dapat terjadi transaksi investasi yang menguntungkan kedua belah pihak.

Selain Kabupaten Tabalong, ada 9 kabupaten yang juga berkesempatan memberikan paparan potensi daerahnya masing-masing. Diantaranya  kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Sintang, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Siak, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Tanimbar.

Check Also

Bupati Anang Minta Generasi Muda Perangi Narkotika

TVTABALONG.COM – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Halaman Pendopo Bersinar. …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: