Bupati Anang Pinta PPS Ciptakan Pemilu Yang Jujur Adil Dan Demokratis

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani pinta panitia pemungutan suara atau PPS se Tabalong untuk jalankan tiga poin penting dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi PPS guna mewujudkan pemilu yang jujur adil dan demokratis di Bumi Sarabakawa.

Hal tersebut disampaikan Bupati Anang saat memberikan pengarahan terhadap 393 PPS se Tabalong yang dilantik KPU pada selasa 24 Januari 2023.

Dalam arahan itu, Bupati Anang menyampaikan 3 poin yang bisa diterapkan PPS, yaitu pertama hadirnya pemilihan umum yang jujur, adil, demokratis, langsung umum bebas rahasia, kedua, tidak ada kecurangan dan ketiga PPS berkontribusi atas terpilih nya wakil terbaik masyarakat.

Dengan adanya 3 poin tersebut , Bupati Anang yakin pelaksanaan Pemilu di Tabalong akan berjalan lancar , terlebih Tabalong telah memiliki pengalaman dalam menjalankan Pemilu 2020 lalu , dengan pelaksanaan yang jujur adil dan demokratis.

“Mulai hari ini jangan berfikir macam-macam, siapa yang menggoda yaa peserta pemilu. Tetapi ketika kalian sudah tergoda kalian tidak punya kebanggaan lagi sebagai anggota PPS dan PPK,” pesannya.

Selain itu, Bupati Anang menambahkan dengan tugas PPS yang berat ia meyakini hal itu dapat dilaksanakan dengan baik terlebih dengan idealis pemuda yang tinggi. Mengingat mayoritas anggota PPS yang dilantik merupakan pemuda.

Gazali Rahman, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment