Home Editor's Picks Bupati Anang: Pengurus KONI yang Baru Jadi Harapan Insan Olahraga Kedepan

Bupati Anang: Pengurus KONI yang Baru Jadi Harapan Insan Olahraga Kedepan

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengharapkan kepengurusan baru KONI Tabalong dapat menjadi harapan seluruh insan olahraga di Tabalong untuk meningkatkan prestasi olahraga.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Tabalong masa bakti 2023-2027, Sabtu 6 Mei 2023 di Pendopo Bersinar Pembataan.

Melalui pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Tabalong yang baru, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan bahwa para pengurus KONI harus mampu mengangkat nama Tabalong di kancah olahraga baik lokal, provinsi, nasional, bahkan internasional.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Bupati Anang mengaku siap mendukung jalannya program kerja KONI guna peningkatan prestasi olahraga bagi kabupaten, melalui program kerja yang sudah disusun oleh KONI Tabalong.

“Kita sekarang berharap banyak kepada Ketua KONI yang baru dan pengurus ya, dan kalau dilihat pengurus ini InsyaAllah, banyak wajah baru, banyak patriot, tinggal bagaimana kita bekerja menyusun perencanaan, pemerintah kabupaten Tabalong siapa pun kepala daerahnya pasti dapat dipastikan akan mendukung,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Selain itu, menurut Bupati Anang, posisi Tabalong yang strategis berdekatan dengan ibukota Nusantara perlu menjadi perhatian serius termasuk dalam pembinaan olahraga. Untuk itu, Bupati Anang juga meminta KONI Provinsi Kalsel untuk memberikan perhatian lebih kepada pembinaan olahraga di Tabalong.

Pada kegiatan ini juga diserahkan bonus bagi para atlet yang berprestasi pada ajang Poprov ke-11 di Hulu Sungai Selatan. Dimana untuk peraih medali emas mendapatkan 25 juta rupiah, peraih medali perak 10 juta rupiah, peraih medali perunggu 5 juta rupiah, serta bonus bagi para pelatih yang sudah membina para atletnya yang berprestasi.

Baca Juga  Syaikh DR Yasir Al-Adni Silaturahmi Bersama Warga Tabalong

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment