Home Editor's Picks Bupati Anang Minta SKPD Terapkan 1 Kegiatan 1 Inovasi

Bupati Anang Minta SKPD Terapkan 1 Kegiatan 1 Inovasi

by tabalong hari ini
0 comment

Upaya meningkatkan pelayanan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Tabalong, salah satunya dengan melaksanakan bimbingan teknis peningkatan wawasan tentang inovasi daerah, pada Jumat 27 Januari 2023. Dalam kegiatan tersebut Bupati Anang instruksi kan 1 kegiatan untuk 1 inovasi.

Menggandeng Pemerintah Kabupaten Tabalong laksanakan bimbingan teknis peningkatan wawasan tentang inovasi daerah Pemkab Tabalong, di Hotel Galaxy Banjarmasin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi pratama, kepala bagian, camat, lurah, kepala puskesmas serta direktur perusahaan daerah.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pemkab Tabalong untuk dapat menerapkan 1 kegiatan 1 inovasi ,  guna meningkatkan pelayanan yang efektif dan efesien kepada masyarakat Tabalong.

Hal itupun ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pejabat tinggi pratama.

Dalam arahan nya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan, meski dirinya meminta satu program untuk satu inovasi, namun iya menekankan bahwa SKPD harus melahirkan inovasi yang tematik, sehingga sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat Tabalong.

 “Oleh sebab itu ada salah satu contoh, salah satu contoh tematik yang akan saya sampaikan terkait pengendalian inflasi di Kabupaten Tabalong, yang di puji habis-habisan oleh Mendagri” katanya.

Bupati Anang menambahkan, keberhasilan menekan angka inflasi di tahun 2022 merupakan dampak positif dari terobosan dan inovasi yang di buat Pemkab Tabalong.

Prokopim Setda Tabalong

Related Articles

Leave a Comment