Bupati Anang Minta Olahraga Tradisional dan Rekreasi Dihidupkan

by tabalong hari ini
0 comment

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, Pemkab Tabalong mendorong Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) untuk terus menghidupkan olahraga tradisional dan rekreasi di Bumi Sarabakawa.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tabalong , Anang Syakhfiani saat membuka kegiatan Sosialisasi dan Rapat Kerja Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tabalong di Pendopo Bersinar Pembataan Kamis 4 Agustus 2022.

Bupati Anang meminta Kormi untuk terus menghidupkan olahraga tradisional dan olahraga rekreasi di Tabalong terlebih menjelang peringatan HUT RI ke 77.

Upaya tersebut menurut Anang dilakukan agar masyarakat lebih mengenal dan memahami olahraga tradisional dan rekreasi sekaligus meningkatkan partisipasi masyarakat.

“Ini ikhtiar kami di Tabalong agar olahraga tradisional makin eksis kemudian KORMI makin berkembang,” ungkap Anang Syakhfiani.

Sementara itu, untuk memeriahkan HUT RI ke 77 , Pemkab Tabalong turut meminta Kormi Tabalong turut berpartisipasi dalam pagelaran pesta rakyat di tiga tempat yakni Halaman DPRD , Halaman Dinas PUPR dan Taman Hutan Kota .

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment