Bupati Anang Ingin Intensifkan Kegiatan Keagamaan Bagi SKPD, BUMN & BUMD

TVTABALONG.COM – Pasca libur cuti lebaran sejak 31 mei lalu, Senin 10 juni 2019,  ASN dan pekerja BUMN maupun BUMD Pemkab Tabalong kembali aktif bekerja.

Hari pertama bekerja pasca libur lebaran, disambut dengan kegiatan halal bihalal para ASN bersama Bupati dan Wakil Bupati beserta pejabat pemerintahan lainnya.

Dalam kegiatan ini, disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, kegiatan-kegiatan keagamaan yang sebelumnya rutin dilakukan di bulan ramadhan, direncanakan terus berlanjut.

Baca Juga :

Bupati Anang juga mengatakan, dalam waktu dekat  ini berencana akan melayangkan surat edaran pada setiap SKPD atapun BUMN serta BUMD yang ada di Tabalong untuk melanjutkan kegiatan keagamaan. Baik itu shalat, tadarus, atau ceramah agama.

”bulan ini Insya Allah kami akan membuat edaran” kata Bupati Anang dalam sambutannya

walaupun ini sudah dilakukan ditempat ibu bapak masing-masing, saya akan membuat surat edaran, agar kalau waktu waktu zuhur sampai, kita beribadah ditempat ibadah terdekat, kemudian minggu ke 3 atau  ke 2 tausyiah rutin di kantor masing-masing”tambah bupati Anang

tidak hanya perusahaan negara, tetapi juga semua swasta akan kita anjurkan melakukan hal tersebut.

“karena apa? karena kami pemkab Tabalong sangat merasakan berkah kegiatan tersebut, apalagi kalau kita intensifkan”

Acara yang berpusat di Taman Giat Kota Tanjung ini, diakhiri dengan bermaaf-maafan sambil berjabatan tangan yang dilakukan secara bergiliran.

Purnamasari

1 thought on “Bupati Anang Ingin Intensifkan Kegiatan Keagamaan Bagi SKPD, BUMN & BUMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: