Bupati Anang Dan Dandim Serahkan Hewan Qurban

by admintv
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dan Dandim 1008 Tabalong, Letkol infanteri Dhuwi hendrajaja, menyerahkan hewan kurban berupa sapi, masing-masing satu ekor, kepada ketua badan pengelola masjid Ash-Shirathal Mustaqim. Penyerahan hewan kurban dilakukan pasca pelaksanaan shalat ied pada 10 Juli 2022.

Untuk memastikan hewan kurban sehat dan aman dari pmk, pihak pengelola Masjid bekerjasama dengan SKPD yang menangani kesehatan hewan, serta dipotong di rumah pemotongan hewan, pada 11 Juli 2022. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses penyembelihan dilakukan dengan baik dalam pencegahan penyebaran PMK. Pihak panitia masjid juga telah membagikan kupon untuk masyarakat.

 “dan sapi tersebut di sembelih pada besok hari di RPH karena untuk mengikuti prosedur program pemerintah untuk menghindari penyakit yang ada pada saat ini PMK” Kata H. Zainul Arifin, Ketua Badan Pengelola Mesjid Ash-Shiratal Mustaqim.

Zainul Arifin berharap bantuan hewan kurban dari Bupati dan Dandim, dapat dinikmati masyarakat. Terutama dengan kondisi saat ini, dimana harga daging di pasaran masih berada di angka yang tinggi. (Gazali Rahman, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment