Bupati Anang Apresiasi Kesuksesan Paskibraka Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah bersilaturahmi bersama seluruh anggota Paskibraka Tabalong di Pendopo Bersinar, usai upacara penurunan bendera.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengapresiasi peran anggota paskibraka, yang telah sukses mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih di upacara kemerdekaan. ia menilai anggota paskibraka memiliki modal untuk menjadi pemimpin masa depan. baik melalui bidang pemerintahan, militer, hingga kepolisian.

Ia pun mendorong anggota paskibraka untuk terus menambah wawasan dan mempelajari 3 hal tersebut, dengan mengirimkan mereka ke Istana Bogor untuk wawasan kebangsaan. kemudian untuk kepentingan belajar ilmu pemerintahan ke IPDN, kemudian Akmil serta Akpol. Bupati Anang dan Wakil Bupati Mawardi siap memangkas perjalanan dinasnya untuk kepentingan menambah wawasan Anggota Paskibraka Tabalong.

“Saya menyarankan untuk wawasan kebangsaan nya ke Istana Bogor, kemudian untuk kepentingan kedepannya ke IPDN, Akpol dan Akmil, jadi habis ke Bogor, ke Jatinangor, kemudian ke Magelang, kemudian ke Semarang, dananya bagaimana? Tadi saya sudah panggil Kabag Umum, silahkan dipangkas, dana perjalanan bupati dan wakil bupati untuk keberangkatan kalian,” kata Anang Syakhfiani.

Usai melaksanakan kegiatan ramah tamah tersebut, Bupati dan jajaran Forkopimda serta para anggota Paskibraka Tabalong, mengikuti upacara penurunan bendera pusaka secara virtual , dari Halaman Istana Negara Kepresidenan Republik Indonesia.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment