Bupati Anang Apresiasi Inovasi Kemenag Tabalong

by admintv
0 comment

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong resmi mengalami pergeseran. Sebelumnya sejak 2017 hingga 2022 Juli kepala Kemenag Tabalong dijabat Taufik Rahman, dan pada pertengahan tahun 2022 ini berganti dijabat oleh Sahidul Bahri, yang sebelumnya merupakan Kasubag Tata Usaha Kemenag Tabalong.

Bupati Tabalong, yang hadir dalam kesempatan pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Tabalong, menyampaikan apresiasinya kepada Taufik atas inovasi dan terobosan yang dilakukannya selama menjabat di Tabalong. Menurut Bupati Anang, selama 4 tahun menjabat, inovasi yang dilakukan menjadikan nama Kantor Kementrian Agama Tabalong bisa bertengger dengan Kantor Kementerian lainnya.

Disamping itu, Bupati Anang juga menyebutkan, jika Taufik merupakan putra daerah Tabalong yang mendapat promosi sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Banjarmasin untuk pertama kalinya. Sehingga Bupati Anang mengharapkan agar inovasi yang sudah dilaksanakan selama ini dapat terus ditingkatkan, dan dapat menujang Taufik menuju kursi kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan.

“Selama 4 tahun lebih ya beliau sebagai kepala kantor Kemenag, beliau bisa membaca pemikiran kami, keinginan pemerintah daerah” buka Bupati Anang

Bagi saya dakwah Islam tu harus kita lakukan. Caranya bagaimana? misalnya kita tadarusan pelajar di muka sini, bukan hanya tadarusannya, dapat sekian khatam, tetapi ini bagian dari ikhtiar kita sebagai dakwah, dan Alhamdulillah bisa ditanggapi oleh pa Taufik. Karenanya kami mengucapkan terima kasih, memang banyak kerjasama yang sudah kita lakukan, demikian juga banyak inovasi dimunculkan selama kepemimpinan pa Taufik, dan itu saya kira yang menjadi pertimbangan pimpinan kementerian Agama kenapa pa Taufik di promosikan ke Banjarmasin ” lanjutnya

Selain itu, Bupati Anang mengharapkan kepada kepala kantor yang baru, Sahidul Bahri, untuk segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Apresiasi juga disampaikan bupati anang kepada Kepala Kemenag yang baru, meskipun masih tergolong muda, namun pemikirannya selama menjadi Kasubag sudah selangkah lebih maju, sehingga hal inilah yang menjadikannya mendapat promosi sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong. (Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment