Bupati Anang Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Daerah

TVTABALONG.COM – Ribuan masyarakat menghadiri silaturrahmi dan ramah tamah, bersama Bupati dan Wakil Bupati Tabalong  periode 2019-2024. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai acara syukuran atas pelantikan sekaligus peringatan Isra Miraj, yang digelar pada Kamis 21 Maret, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Baca Juga : Makan Bersama di Syukuran Pelantikan Jadi Momen Bagi Warga Jalin Kedekatan

Acara dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, ulama, perbankan, perusahaan dan masyarakat. Dalam sambutannya, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani berharap momen ini menjadi pemersatu masyarakat untuk membangun daerah. Terutama dalam menghadapi tantangan 5 tahun ke depan.

Mari kita kembali bersatu, karena apa? saya selalu mengatakan tantangan kita  5 tahun kita jauh lebih berat” ucap Bupati Anang dalam sambutannya

“Kabupaten Tabalong harus kita jadikan kabupaten  termaju di wilayah utara di Kalimantan Selatan, semuanya itu bisa terwujud apabila kita semuanya bersatu itu sebagai modal dasar” lanjutnya lagi

Anang mengharapkan masyarakat dapat membangun kebanggan sebagai warga Tabalong. Sehingga tumbuh rasa memiliki dan keinginan untuk memajukan daerah.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: