BPPRD Bagi-Bagi Hadiah Untuk Pembayar PBB P2 Kecamatan Haruai

TVTABALONG.COM – Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, mengundi hadiah bagi pembayar PBB P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan) periode tanggal bayar dari 2 Januari sampai dengan 31 September 2018.

Undian hadiah ditujukan bagi masyarakat yang tepat waktu dalam membayar PBB Pedesaan Perkotaan.

Pengundian wajib pajak PBB Pedesaan Perkotaan untuk Kecamatan Haruai, yang dilakukan 31 Januari lalu, dipusatkan di Desa Marindi. Pengundian disaksikan oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dan ratusan masyarakat.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, Erwan Mardani, mengatakan, undian merupakan apresiasi bagi masyarakat, atas peran aktifnya membayar pajak.

Sehingga untuk pertama kalinya dalam sejarah, Kabupaten Tabalong mendapatkan dana dari PBB P2 yang mencapai Rp 4.340.752. 905, melebihi dari target yg ditetapkan sebanyak Rp 4 milyar.

Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, menyediakan beberapa peralatan elektronik sebagai hadiah di undian ini.seperti lemari es, mesin cuci dan tv, serta hadiah menarik lainnya.

Reporter : Rulyandi Rahman | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: