Bongkang Cup Jadi Ajang Askab PSSI Cari Pemain Liga 3

by admintv
0 comment

Bongkang CUP tahun 2022, resmi dibuka pada selasa 12 Juli 2022, di halaman Sepakbola Desa Bongkang, Kecamatan Haruai, tepatnya berlokasi di Jalan Ampera. Kompetisi sepakbola tahunan ini merupakan yang ketujuh kalinya digelar, dengan mempertemukan klub-klub asal Kabupaten Tabalong. Selain berisikan pemain lokal, setiap klub juga diperbolehkan menyewa maksimal 3 pemain dari luar Tabalong.

Pada tahun ini, Bongkang CUP diikuti 22 klub, dengan format kompetisi 5 sampai 6 klub dibagi ke dalam 4 grup penyisihan setengah kompetisi, dilanjutkan sistem gugur babak 16 besar. Bongkang CUP tahun 2022 dijadwalkan berlangsung selama satu setengah bulan.

Ketua Asosiasi KABUPATEN Pssi Tabalong, Jurni, membuka kompetisi ini. Jurni mengapresiasi, kekompakan Pemerintah Desa dan masyarakat Bongkang yang kembali menggelar Bongkang CUP ke-7. Pasalnya ia menilai kompetisi sepakbola bukan hal mudah untuk diselenggarakan karena melibatkan banyak pihak dan perlu persiapan matang.

“Bertandinglah dengan sportifitas karena kegiatan ini selalu kita pantau oleh kawan-kawan di PSSI Kabupaten Tabalong, dimana nanti untuk memperkuat tim di Tabalong. Oleh sebab itu, kami minta tunjukkan permainan terbaik.” Kata Jurni, Ketua Askab PSSI Tabalong.

Jurni yang juga merupakan wakil ketua satu dprd tabalong, mengaku siap mendukung setiap event pagelaran olahraga, bukan hanya sepakbola, baik di wilayah utara, tengah, maupun selatan.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment