Berikan Paket Umrah & Paket Perjalanan, Cara Pemkab Apresiasi Penjaga Rumah Ibadah

TVTABALONG.COM – Tahun 2019 ini, Pemerintah Daerah Tabalong memberikan apresiasi dan penghargaan yang lebih bagi penjaga rumah ibadah di Tabalong.

Dimana 3 paket umroh senilai Rp 30 juta akan diberikan bagi tiga kaum masjid yang beruntung, selain itu juga ada dua paket perjalanan senilai Rp 15 juta bagi koster gereja dan satu paket perjalanan senilai Rp 15 juta bagi pengempon pure.

Baca Juga : Pemkab Naikkan Insentif Penjaga Rumah Ibadah

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengatakan, pemberian hadiah khususnya paket umroh dapat dijadikan motivasi bagi kaum masjid untuk memberikan pengabdian yang terbaik dalam pengembangan syiar islam di kabupaten Tabalong.

Untuk tiga paket umrah, pemerintah daerah telah membaginya perwilayah. Di wilayah utara terdiri dari Kecamatan Bintang Ara, Haruai, Upau, Muara Uya, dan Jaro. Untuk wilayah tengah dibagi Kecamatan Tanjung, Tanta, dan Murung Pudak, dan untuk wilayah selatan yaitu Kecamatan Muara Harus, Kelua, Pugaan, dan Banua Lawas.

“Ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk pengembangan syiar Islam di kabupaten Tabalong” kata Bupati Anang

Bupati Anang menambahkan, kedepan pihaknya berharap dapat memberik penghargaan yang lebih khususnya kepada penjaga rumah ibadah, baik itu penambahan paket umroh maupun paket perjalanan.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: