Bengkel di Desa Kasiau Ini Gratiskan Tambal Ban & Isi Angin Bagi Jamaah Haul Guru Sekumpul

TVTABALONG.COM – Sejak Senin (4/3/2019) lalu, bengkel sederhana milik Masrudin di Desa Kasiau ini, menyediakan layanan tambal ban dan isi angin gratis, bagi para jamaah Guru Sekumpul yang melewati jalur Trans Kalimantan. Layanan gratis ini akan dibuka sampai Sabtu 9 maret mendatang.

Masrudin mengaku, berniat membuka layanan isi angin dan tambal ban gratis untuk Jamaah Haul sejak tahun lalu. Namun terkendala pekerjaannya yang masih menumpang orang lain.

Baca Juga : Pondok Pesantren Ar-Raudah Jaro & Warga Desa Namun Dirikan Rest Area Untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul

Tahun ini, Masrudin sudah merintis bengkel sendiri, sehingga ia dapat memberikan layanan gratis untuk jamaah haul, yang melakukan perjalanan dari Kaltim dan Kaltara.

“kan sering ke guru sakumpul setahun sekali, Alhamdulillah. Terus punya niat tambah angin dan tambal ban gratis” ucap Masrudin

“kan disini jalur Kalimatan Timur dan Kalimantan Utara, lewat sini bisa saya gratiskan nambal dan isi angin, yang penting untuk jamaah yang berniat menghadiri Haul Guru Sekumpul” jelasnya lagi

Selain menyediakan layanan tambal dan isi angin gratis untuk keberangkatan, Masrudin juga berencana membuka layanan serupa saat arus balik. Sehingga jamaah yang melintas dapat terbantu.

Reporter : Normansyah | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: