Begini Tampilan Baru Bukit Timah

TVTABALONG.COM, Tanah Laut – Bagi anda yang pernah mengunjungi Bukit Timah,  tempat ini berbeda dengan dulu. Sekarang anda tidak perlu lagi mendaki bukit dengan menanjak curam, karena saat ini telah terbuat anak tangga yang memudahkan pendakian anda, selain itu juga tersedia besi pegangan untuk menambah keamanan anda saat menaiki anak tangga ini.

Pegangan yang disediakan pun dibuat dengan berbagai warna, selain untuk menambah kesan menarik, warna warna ini juga dapat mempercantik tampilan anda saat berfoto.

Selain itu tiga gazebo mini juga dibangun untuk tempat bersantai para pengunjung, yang lelah setelah menaiki anak tangga. Dari gazebo bawah hingga gazebo yang berada ditengah bukit, anda dapat melihat hamparan perkebunan kelapa sawit,  namun dan jika anda mendaki bukit ini hingga kepuncak, maka anda akan disuguhkan keindahan pemandangan hamparan pesisir pantai Tanjung Dewa, dan Pulau Datu.

Objek wisata bukit ini selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan, bukan cuma wisatawan dari tanah laut saja, tetapi juga banyak wisatawan dari luar daerah yang datang ketempat ini.

Hilman, salah satu wisatan asal kabupaten Barito Kuala mengatakan, ia bersama keluarganya baru pertama kali mengunjungi tempat wisata ini, menurutnya tempat ini mempunyai pemandangan yang bagus. Ia juga berencana akan kemabali lagi untuk berkunjung ketempat ini bersama sama keluarganya.

Untuk masuk ke dalam objek wisata ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5 ribu per orang, dari pembayaran tiket tersebut, sudah termasuk biaya parkir, untuk kendaraan pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: