Begini Pesan Bupati Anang Untuk Mahasiswa & Alumni HPMT Yogyakarta

TVTABALONG.COM – Guna meningkatkan silaturrahmi dan ikatan persaudaraan, alumni dan mahasiswa Yogyakarta asal Tabalong menggelar buka bersama dengan pemerintah Kabupaten Tabalong pada kamis (30/5/2019) di Gedung Sarabakawa.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengatakan, kepada mahasiswa Yogyakarta asal Tabalong agar segera lulus, dan dapat turut serta dalam membangun bumi Sarabakawa Tanjung.

“kawan-kawan sekalian bisa memberikan kontribusi terhadap upaya kita memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Tabalong”kata Bupati Anang

“dunia berubah, Tabalong juga mengalami perubahan. Kemarin saya sempat ngobrol dengan ketua dan beberapa anggota dan alumni”tambahnya

“saya berharap, apa yang  bagus di Yogya, dibawa ke Kabupaten Tabalong”

Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Tabalong Jogjakarta, Faisal, mengatakan, siap untuk menyampaikan pesan dari Bupati Tabalong kepada teman-teman yang masih kuliah di Yogyakarta.

“terkait harapan pak bupati, kami sangat mengapresiasi. artinya beliau itu sangat mendukung bahwa mahasiswanya balik lagi ke banua (Tabalong)” kata Faisal

“dari sini, bisa saya bawa ke jogja, nanti ketemu kawan-kawan menyampaikan apa harapan bapak bupati  agar mahasiswa jogja bisa membawa pulang llmunya ke Tabalong”

Acara ini dihadiri oleh angkatan 1991 sampai dengan 2018, dengan total 133 orang. Faisal juga berharap dengan adanya acara ini dapat terbentuk suatu ikatan keluarga alumni Yogyakarta di Tabalong.

Rulyandi Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: