Begini Penampakan Baru Hutan Kota Tanjung, Lebih Asyik dan Kekinian

Banyaknya ruang terbuka hijau di Tabalong, membuat pengelola Hutan Kota Tanjung Persada terus berinovasi, saat ini, Hutan Kota Tanjung Persada memiliki keunikan tersendiri, yakni dengan ada nya jembatan pelangi yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Hutan kota yang berada di kawasan murung pudak ini, saat ini memiliki tampilan yang berbeda, kawasan ini menjadi tempat yang kekinian dan menarik untuk dijadikan bersantai maupun tempat berfoto.

Fasilitas trotoar dan jembatan yang dicat seperti warna pelangi, dengan air mancur yang berada didepan pintu masuk hutan kota, membuat pengunjung betah berlama-lama di hutan kota.

Salah satu pengunjung, astri mengatakan, hutan kota saat ini lebih bagus dan bersih, menjadi daya tarik tersendiri.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertahanan, H. Syaiful Bakhri mengatakan, pihak nya akan terus memperbaiki kawasan Hutan Kota Tanjung Persada, sehingga menjadi ikon di kota Tanjung.

Selain menjadi tempat untuk wisata, Hutan Kota Tanjung Persada, juga dikenal sebagai tempat edukasi, karena kawasan ini merupakan tempat untuk pelestarian berbagai jenis pohon.
www.tvtabalong.com

2 thoughts on “Begini Penampakan Baru Hutan Kota Tanjung, Lebih Asyik dan Kekinian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: