Bappeda Tampung 1.517 Usulan Pembangunan di Musrenbang

TVTABALONG.COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Tabalong, menerima sebanyak 1517 usulan pembangunan hasil Musrenbang di tingkat desa, kelurahan, hingga kecamatan, pada awal 2019 lalu.

Usulan pembangunan tersebut, menjadi bahan rencana kerja yang disusun oleh pemerintah daerah, untuk menentukan rencana kerja pembangunan daerah tahun 2020.

Bappeda Tabalong saat ini telah membukukan usulan tersebut. Hasil rekapitulasi usulan masyarakat diserahkan ke instansi terkait, untuk ditentukan prioritas pelaksanaannya.

 “dari Musrenbang kecamatan kita sudah mendapatkan hasil berupa usulan kegiatan dari pemerintahan desa pemerintahan kelurahan dan pemerintahan kecamatan” tutur Mahdi

“Total nya itu ada 1.517 usulan. Usulan-usulan itu sudah kami bukukan dan kami sampaikan kepada perangkat daerah lainnya, apakah itu perangkat daerah pelayanan publik ataupun perangkat daerah pengembangan ekonomi”jelasnya lagi

Mahdi berharap, instansi yang mendapat usulan bisa mengelaborasi dengan pokok pikiran perangkat daerah. Sehingga dapat merealisasi visi dan misi serta program kepala daerah terpilih.

Reporter : Sherly Nova Arianti  | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: