Bank Kalsel Ingin Lakukan Operasional Terbatas Jelang Lebaran

TVTABALONG.COM – Bank Kalsel Cabang Tanjung berupaya memberikan pelayanan prima kepada para nasabahnya. Salah satunya melalui rencana operasional terbatas, menjelang hari lebaran idul fitri.

Namun, rencana operasional tersebut masih menunggu surat edaran dari Bank Kalsel pusat. Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung Agus Setiawan mengatakan, ketika menerima surat edaran, pihaknya akan langsung menerapkan pelayanan operasional terbatas.

sementara ini kami masih menunggu edaran dari kantor pusat Bank Kalsel, ada kemungkinan tanggal 3 juni pada hari senin itu kita akan melakukan yang namanya operasional terbatas” kata Agus

“itu artinya Bank Kalsel buka seperti biasa melayani masyarakat pada tanggal 3 hari senin tapi kami masih menunggu instruksi dari kantor pusat”

Baca Juga :

Selama bulan ramadhan ini, Bank Kalsel Cabang Tanjung melakukan operasional dari hari senin sampai kamis pukul 08.00 pagi sampai pukul 14.30 WITA, dan hari jum’at pukul 8 pagi sampai dengan 11.30 WITA, dan dilanjutkan pada pukul 13.30 sampai 14.30 WITA.

Reporter : Sherly Nova Arianti | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: