Bank Kalsel Cabang Tanjung Buka Layanan Prima Pada HUT ke 55

TVTABALONG.COM – Inilah ruang Layanan Prima di Bank Kalsel Cabang Tanjung. Ruangan ini diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 300 juta.

Nasabah dimaksud masuk dalam kategori prima, dan bisa langsung masuk kelayanan prima tanpa antre, sehingga mempermudah transaksinya.

Di dalam ruang layanan prima, tersedia beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh nasabah. Seperti minuman gratis, free wi-fi, dan ruang ber AC.

Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Agus Setiawan, mengatakan, sebelumnya semua nasabah harus antri bersamaan. Namun dengan adanya ruang layanan prima, nasabah dengan jumlah saldo besar, dapat langsung dilayani tanpa harus mengantre lagi.

“harapannya dengan layanan prima, kita bisa melayani dengan baik nasabah-nasabah kita yang (mempunyai saldo) besar, yang prima. Sehingga mereka merasa rumah sendiri di ruangan tersebut” tutur Agus

Layanan Prima mulai dibuka dari 25 Maret 2019, atau bertepatan pada hari jadi ke 55 Bank Kalsel. Layanan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bank Kalsel juga berkomitmen untuk membangun Bumi Sarabakawa Tanjung, melalui pelayanan jasa perbankan bagi masyarakat Tabalong.

Reporter : Rulyandi Rahman | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: