Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Akan Perbaiki Jalan Kelua-Mabuun Dalam Waktu Dekat

TVTABALONG.COM – Harapan warga untuk menikmati jalan mulus, dari Kelua ke arah Mabuun, akan terwujud. Pasalnya dalam waktu dekat, ruas jalan tersebut akan diperbaiki balai besar pelaksanaan jalan nasional.

Beginilah kondisi ruas jalan nasional, yang rusak di Kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung. Kerusakan jalan di sejumlah titik di wilayah, membuat pengguna jalan harus ekstra hati – hati.

Menurut ketua RT 6 Kelurahan Jangkung, Firman, tingginya intensitas kendaraan besar melintasi jalan ini, membuat kerusakan bertambah parah, meski telah dilakukan penambalan.

Firman berharap, jalan tersebut dapat segera diperbaiki, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan.

Saat dikonfirmasi beberapa waktu tadi, kepala Dinas PUPR Tabalong, Muhammad Noor Rifani memastikan, dalam waktu dekat jalan tersebut akan diperbaiki. Tidak hanya di wilayah Jangkung, perbaikan meliputi sejumlah titik kerusakan di ruas jalan Kelua menuju Mabuun.

Rifani meminta masyarakat bersabar, menunggu proses perbaikan jalan tersebut. Mengingat perawatan jalan ini, wewenang balai besar pelaksanaan jalan nasional, yang perbaikannya menggunakan dana pusat.

(Muhammad Rais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: