Bahas Program Gerbang Emas, Direksi BPR Temui Bupati Anang

by admintv
0 comment

Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT BPR Tabalong bersinar, bersilaturahmi bersama Bupati Tabalong sebagai pemegang saham pengendali, pada 6 Juli 2022, di ruang kerja Bupati Tabalong. Dalam pertemuan ini, dewan komisaris bersama dewan direksi PT BPR melaporkan perkembangan terkini terkait program gerbang emas.

Di kesempatan ini PT. BPR Tabalong bersinar juga menyampaikan beberapa inovasi kepada Bupati Tabalong, terkait dengan penyaluran kredit, serta penghimpunan dana masyarakat dalam bentuk tabungan maupun deposito. Selain itu juga dibahas terkait penyertaan modal yang disalurkan pemkab tabalong, untuk PT BPR Tabalong bersinar.

 “kemudian juga kami memohon untuk penambahan penyertaan modal daerah kabupaten tabalong untuk kredit gerbang emas itu ke BPR tabalong bersinar dan ini sudah berproses di bagian ekonomi pemda” Kata Ahmad Zubair, Komisaris Utama PT BPR Tabalong Bersinar.

Zubair menambahkan, dalam pertemuan ini pihaknya mendapatkan arahan dari Bupati Tabalong, khususnya untuk program tabungan. Agar menyertakan hadiah langsung untuk nasabah PT. BPR Tabalong bersinar, dengan hadiah utama umrah dan mobil. (Gazali Rahman, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment