ASSPROV Kalsel Pastikan Liga 3 Kick Off Juni 2018

TVTABALONG.COM – Kompetisi kasta ketiga Indonesia, Liga 3 provinsi Kalimantan Selatan akan segera bergulir  23 Juni 2018. Hal ini diumumkan resmi oleh Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI Provinsi Kalimantan Selatan dengan mengirim surat kepada PSSI di masing-masing kabupaten dan seluruh tim peserta.

Isi dari surat tersebut adalah daftar peserta Liga 3 Asprov PSSI Kalsel tahun 2018, tanggal pelaksanaan kick off dan jadwal pertandingan musim ini.

Tertulis di surat bahwa Liga 3 2018 akan memulai pertandingan pembukaannya pada sabtu, 23 Juni 2018.

Dengan adanya pengumuman ini, klub-klub peserta bisa bernapas lega dan bakal semakin memantapkan persiapan tim baik program latihan maupun persiapan teknis dan administrasi.

Manager Andalas FC, Jurni mengaku lega dengan keluarnya pengumuman resmi terkait jadwal kick off Liga 3 provinsi Kalimantan Selatan. Apalagi jadwal tersebut mundur dari perkiraan awal, sehingga ia dapat menyelesaikan urusan teknis dan administrasi timnya lebih matang lagi.

Dari surat pengumuman ini pula diketahui bahwa dua tim kebanggaan kabupaten Tabalong yakni Persetab dan Andalas FC akan berada satu grup di grup C bersama-sama dengan Perseam Amuntai dan Barabai FC.

(M.Rizky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: