Home Editor's Picks Asri dan Nyaman Jadi Daya Tarik Tanjung Bersinar Park

Asri dan Nyaman Jadi Daya Tarik Tanjung Bersinar Park

by tabalong hari ini
0 comment

Tanjung Bersinar Park menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang banyak dikunjungi saat libur Hari Raya Idul Fitri. Tempatnya yang rindang dan lokasinya yang strategis menjadi alasan pengunjung.

Berlokasi di Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, ruang terbuka hijau yang diresmikan tahun 2016 ini menjadi salah satu primadona masyarakat untuk menghabiskan waktu libur Lebaran.

Berbagai wahana dan fasilitas gratis tersedia di sini, seperti playground anak, jogging track, gazebo, tempat duduk, musholla, hingga toilet.

Terduduk, rindang, dan nyaman, serta lokasinya yang strategis lantaran berada di pusat perkotaan Tabalong, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

“Asri sih asri, cuma dari segi permainan sih perlu diperbaiki sedikit demi sedikit, karena tidak banyak fasilitas yang mulai rusak kalau menurut saya, tapi secara permainan dan segala macam sih sebenarnya sudah enak untuk anak bermain dan lain sebagainya.” ujar Andre, pengunjung.

“Alhamdulillah disini asri sejuk, tamannya cukup bersih. Kalau menurut Pian fasilitas yang ada bagaimana? Fasilitas di sini cukup lumayan, cuma kurang kursi, kursi untuk tempat santainya kurang.” kata Aspian Noor, pengunjung.

Diketahui, Tanjung Bersinar Park merupakan ruang terbuka hijau hasil kolaborasi dari Pemerintah Kabupaten Tabalong dan sejumlah perusahaan swasta yang beroperasi di Bumi Sarabakawa.

Baca Juga  Bupati Anang Raih Penghargaan Tokoh Nasional Pendorong Ekonomi Kerakyatan

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment