ASN Wajib Sebar luaskan Perda ke Masyarakat

TVTABALONG.COM – Untuk menyebarluaskan pemahaman terkait perda di masing-masing SKPD, bagian hukum sekretariat berikan sosialisasi pada puluhan aparatur sipil negara. Dengan mengerti hukum di satuan kerjanya, yang tertuang dalam perda, dapat memudahkan evaluasi dan kinerja masing-masing asn.

Kepala Bagian Hukum Sekretaris Daerah Tabalong, Ahmad Fauzi menekankan agar para aparatur sipil negara, tidak sekedar mengetahui tentang perda di SKPD nya masing-masing saja, tetapi wajib untuk menyebarluaskan perda tersebut ke pihak yang terkait.

Dalam kegiatan ini disosialisasikan 3 peraturan daerah. Yaitu perda nomor 4 tahun 2017 tentang penyelenggaraan perlindungan perempuan dan anak, perda nomor 07 tahun 2017 tentang penyelenggaraan kearsipan pemerintah daerah kabupaten Tabalong, dan rancangan perbup tentang penyusunan dan pendokumentasian produk hukum daerah.

Kepala bagian hukum setda menambahkan, melalui penyuluhan perda ini tidak hanya disebarkan pemahaman hukum dilingkup SKPD terkait saja, akan tetapi menyebarkan perda ini kemasyarakat luas. Baik itu melalui sosialisasi ataupun dengan cara efektif lainnya.,

Purnamasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: