ASN Tabalong Diminta Terus Tingkatkan Inovasi

by admintv
0 comment

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Tabalong, memberikan bimbingan teknis pada 119 inovator dari seluruh SKPD Pemkab Tabalong. Bimtek digelar pada 4 Juli 2022 di Gedung Pusat Informasi dan Pembangunan Tanjung.

Bimtek pemantapan inovasi daerah ini untuk memacu dan memotivasi para inovator agar terus mengembangkan inovasinya. Kegiatan ini juga untuk mendorong tumbuhnya kesadaran para ASN maupun masyarakat,  untuk berbudaya inovatif. Baik dalam bidang ilmu pengetahuan,tekhnologi, peningkatan kerja,maupun pelayanan publik.

Asisten perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tabalong, Yuhani, yang membuka kegiatan ini berharap, para inovator dapat lebih baik lagi dalam mengembangkan inovasinya. Sehingga dengan adanya inovasi, pekerjaan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

outputnya nanti bahwa kalau sudah semua berinovasi, maka pekerjaan kita bakal lebih mudah. hasilnya akan lebih baik, pasti seperti itu. Nah ini yang akan kita capai. Sehingga semua pengelolaan di SKPD ini akan lebih baik lagi dengan melalui inovasi-inovasi yang muncul setelah melalui penjelasan yang disampaikan¬† tadi.” kata Yuhani,

Selain itu, Yuhani pun berharap,  dengan adanya peningkatan dan pemantapan inovasi dari seluruh inovator di Kabupaten Tabalong, peringkat Kabupaten Tabalong pada ajang Innovation Goverment Award (IGA) tahun 2022, juga turut meningkat. (Maria Ulfah)

Related Articles

Leave a Comment