Apel HKN, Wabup Tekankan 3 Hal Ini Untuk ASN

TVTABALONG.COM – Aparatur sipil negara lingkungan Pemkab Tabalong mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Pendopo Bersinar, Senin (22/4/2019). Upacara HKN ini sekaligus untuk memperingati hari otonomi daerah ke-23.

Peringatan hari otonom ke 23 tahun ini, mengangkat isu tentang peningkatan kualitas sumber daya manusia yang baik, melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif. Upacara dipimpin Wakil Bupati Tabalong Mawardi.

Berdasarkan tema tersebut, Wakil Bupati Mawardi, menekankan 3 hal bagi aparatur sipil negara, dalam penyelenggaraan otonomi daerah di Kabupaten Tabalong. Seperti mengedepankan integritas dan profesionalisme, berkomitmen,  serta berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

ada tiga hal yang saya tekankan kepada bapak ibu peserta upacara pada hari ini yaitu,  selaku aparatur kita harus mengedepankan integritas  dan profensinoalisme  dalam menjalankan tugas  pokok dan fungsinya masing-masing” kata Mawardi dalam sambutannya

“Kedua, memiliki komitmen  kuat untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik serta berorientasi  pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tabalong”

Lebih lanjut Mawardi menambahkan, dengan penekanan 3 hal tersebut, penyelenggaraan otonomi di Tabalong diprediksi akan berjalan dengan baik. Sehingga dapat mempercepat pembangunan dan meningkatkan pelayanan publik.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: