Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Adha 1443H

by admintv
0 comment

Kapolres Tabalong memimpin apel gelar pasukan menjelang malam Idul Adha pada 9 Juli 2022 di halaman Mapolres Tabalong. Apel gabungan ini diikuti berbagai pasukan, mulai dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, hingga Brimob.

Dalam arahannya Kapolres Tabalong meminta pasukan untuk mewaspadai kejadian yang marak di luar maupun dalam negeri, disamping itu ia juga berpesan untuk terus menggelar operasi kontijensi pencegahan pmk pada terbak, serta membantu percepatan vaksinasi. Ia juga meminta pasikan untuk melakukan pengamanan secara humanis.

“Bagi rekan rekan yang melaksanakan pengamanan saya berpesan, laksanakan imbauan secara humanis, kemudian pelaksanaan prokes tetap kita imbau kepada warga masyarakat kita terutama di mesjid mesjid besar, kemdian di titik titik kumpul seperti expo, kemudian taman tanjung, dan alun alun obor misalnya, termasuk di beberapa desa, kecamatan yang memungkinkan terjadi penumpukan dari warga masyarakat yang mengadakan pawai, kita laksanakan pengawalan, sehingga tidak terjadi kecelakaan ataupun hal hal yang tidak diinginkan” Kata AKBP Riza Muttaqin. Kapolres Tabalong.

Para petugas ini tidak hanya bersiaga pada malam Idul Adha, namun juga akan disiagakan pada puncak pelaksanaan Shalat Idul Adha, baik di masjid masjid, mushala, maupun lapangan terbuka. Sehingga situasi Kamtibmas di Tabalong dapat terjaga. (Muhammad Ariadi, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment