Apel Gabungan Perangkat Daerah Kabupaten Tabalong, RSUD HBK Sampaikan Visi Dan Misi

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan apel gabungan bagi perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Tabalong pada 12 Desember 2022. Apel gabungan kali ini diamanatkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Haji Badaruddin Kasim, sebagai petugas apel.

Dalam amanatnya, Direktur RSUD Haji Badarudin Kasim, Dokter Mastur Kurniawan menyampaikan visi RSUD Haji Badarudin Kasim, untuk mewujudkan Rumah Sakit Haji Badaruddin Kasim yang berkualitas, mandiri dan terjangkau.

Ia juga menyampaikan misi RSUD Badaruddin Kasim, seperti meningkatkan profesional SDM, memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan berkualitas, serta meningkatkan mutu sarana dan prasarana.

“Meningkatkan mutu sarana dan prasarana di rumah sakit, dengan cara rumah sakit mengadakan pengadaan alat-alat kesehatan baik dengan pendanaan dari anggaran dak BLUD atau dana dari Pemda, karena rumah sakit berbenah khusus untuk alat-alat kesehatan kita banyak yang baru, terutama untuk radiologi, radiologi sekarang kita punya c link, sehingga kemampuan untuk meronsen sehari bisa sampe 200 ronsen kita bisa laksanakan,” tuturnya.

Selain itu Dokter Mastur juga menyampaikan misi lainnya, untuk meningkatkan profesional manajemen SDM. Serta meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment