Home Editor's Picks Apel Gabungan Awali Hari Pertama Kerja ASN di Tabalong

Apel Gabungan Awali Hari Pertama Kerja ASN di Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Di hari pertama kerja usai cuti libur Lebaran, pemerintah Kabupaten Tabalong melaksanakan apel gabungan. Apel gabungan ini diikuti seluruh ASN lingkup Pemkab Kabupaten Tabalong.

Setelah tujuh hari cuti libur Lebaran 1444 Hijriah, kini pada Rabu 26 April 2023, seluruh ASN lingkup Pemkab Tabalong kembali masuk kerja seperti biasa.

Di hari pertama masuk kerja, Pemkab Kabupaten Tabalong menggelar apel gabungan di halaman Pendopo Bersinar Pembataan yang dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, dan diikuti seluruh ASN dari seluruh SKPD di Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutan, Bupati Anang Syakhfiani mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh ASN. Bupati Anang pun mengapresiasi kinerja SKPD selama bulan Ramadan, dan diharapkan usai bulan Ramadan, kinerja semua SKPD dapat lebih ditingkatkan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena kita bisa bekerja selama bulan Ramadan dengan segala keterbatasan. Ada yang kinerjanya di bawah standar, ada yang di atas standar. Teman-teman yang terkait dengan pembagian sembako, pasar murah ini kinerjanya di atas standar. Jadi saya ucapkan terima kasih. Kita sudah puasa sebulan penuh, nah sekarang saatnya kita kembali untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sekedar diketahui, terhitung sejak Rabu 26 April 2023, seluruh ASN SKPD Pemkab Tabalong bekerja seperti biasa, yaitu selama 5 hari kerja dari Senin sampai Jumat. Untuk hari Senin sampai Kamis, masuk kerja dari jam 7.30 pagi sampai jam 5 sore, sedangkan untuk Jumat dari jam 7 pagi sampai jam 11.30 siang.

Baca Juga  Tergiur Untung Rp. 1000/Liter, Warga Maburai Ditangkap Karena Jual Solar Bersubsidi

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment