Antusias Warga Wayau Saat Pembagian Hadiah Lomba

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Desa Wayau sukses melaksanakan berbagai macam perlombaan, yang digelar dari tanggal 11 Agustus sampai 16 Agustus 2022, untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, serta hari jadi Desa Wayau ke 22 Tahun.

Puncaknya pada 17 Agustus, Pemerintah Desa Wayau menyerahkan hadiah, berupa piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi para pemenang ditiap cabang perlombaan.

Panitia pelaksana, Wilda Yanti mengatakan, selama 6 hari pelaksanaan perlombaan berlangsung lancar dan meriah. hal tersebut dapat terwujud karena berkat tingginya antusias masyarakat Desa Wayau yang mendukung pelaksanaan kegiatan.

“Kalau melihat antusias sih sangat antusias karena melihat dari banyak nya peserta yang mengikuti lomba-lomba tersebut serta ketika mereka menonton acara tersebut sangat-sangat banyak dan sangat-sangat berpartisipasi serta sangat-sangat mendukung,” kata Wilda.

Wilda berharap, di tahun mendatang pemerintah Desa Wayau dapat lebih maksimal lagi melaksanakan perlombaan, agar lebih meriah, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia serta memperingati hari jadi Desa Wayau.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment