Andalas FC Tunjuk Syaifullah Nazar Jadi Pelatih

TVTABALONG.COM – Memasang target juara di ajang kompetisi Liga 3 tahun 2018 ini. Manajemen Andalas FC bergerak cepat dalam mempersiapkan tim. Selain mengumpulkan pemain berbakat lokal maupun luar daerah, Andalas FC juga menunjuk Syaifullah Nazar sebagai pelatih kepala.

Andalas FC Resmi menunjuk Syaifullah Nazar sebagai pelatih kepala untuk kompetisi Liga 3 tahun 2018 ini.

Dikenal sebagai mantan pemain depan Barito Putera dan Martapura FC, Syaifullah Nazar kini unjuk diri sebagai pelatih sepakbola.

Meski minim pengalaman, dan belum pernah melatih klub sebelumnya, Syaifullah Nazar mantap memilih menjalani debutnya melatih klub sepakbola  dengan menjadi pelatih Andalas FC.

Syaifullah Nazar mengaku tertarik menahkodai Andalas FC setelah berbincang-bincang dengan manager Andalas FC terkait keseriusan tim ini menjadi juara.

Lebih lanjut saat ditanya akan jadi seperti apa karakter bermain tim Andalas FC kedepannya, ia memastikan akan menjadikan Andalas FC tim yang agresif menyerang.

Jurni, manajer Andalas FC mengaku sebelum menunjuk Syaifullah Nazar sebagai pelatih, ia sudah memantau sejak lama kiprah dari Syaifullah Nazar yang ia anggap tipikal pejuang. Oleh karenanya, manager Andalas FC ini menganggap Syaifullah Nazar sebagai pelatih yang cocok bagi Andalas FC.

Senada dengan Jurni, gelandang serang Andalas FC, Rahmad Dodi mengaku kedatangan Syaifullah Nazar memberikan dampak yang luar biasa. Bahkan Rahmad menyebut pelatih Andalas FC itu mengajarkan hal baru bagi tim dalam hal membangun serangan.

Seluruh elemen klub Andalas FC jelas mendukung penuh Syaifullah Nazar. Dalam waktu dekat bersamaan dengan dimulainya Liga 3 tahun 2018, mantan pemain Martapura FC ini dituntut untuk membuktikan kapasitas melatihnya untuk membawa Andalas FC melangkah jauh di kompetisi liga tiga tahun 2018.

(M.Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: