Amukan Si Jago Merah, 2 Rumah di Desa Barimbun Ludes Terbakar

TVTABALONG.COM – Si jago merah kembali mengamuk, Senin 16 Juli tadi. Kali ini melanda rumah milik warga Desa Barimbun Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong. Tidak ada korban jiwa, namun 2 rumah warga di desa tersebut ludes terbakar.

Sekitar setengah jam, barisan Pemadam Kebakaran Tabalong akhirnya berhasil menjinakkan api yang menghanguskan 2 rumah warga Desa Barimbun Kecamatan Tanta Tabalong. Rumah tersebut milik Adi Gunawan dan milik Ahmad Yani.

Menurut warga sekitar Fahrul Rozi, kebakaran terjadi sekitar pukul 3 sore dan api diduga berawal dari rumah Adi Gunawan. Saat itu Fahrul Rozi sedang berada di luar rumah. Dimana rumah Fahrul bersebelahan dengan rumah Adi Gunawan.

Saat dikonfirmasi, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tabalong, Alfian mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun 14 orang anggota keluarga dari 2 rumah tersebut terpaksa kehilangan tempat tinggal.

Saat ini pihak Polsek Tanta masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran. Dan dalam waktu secepatnya pula, BPBD Tabalong juga akan menyerahkan bantuan kepada korban  kebakaran.

(Normansyah, Syarif Hidayat)

%d blogger menyukai ini: