Akhmad Helmi Apresiasi Semangat Warga Wayau Sambut HUT RI

by tabalong hari ini
0 comment

Meriahnya rangkaian peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, serta hari ulang tahun Desa Wayau ke 22, mendapat apresiasi Anggota Komisi 3 DPRD Tabalong yang menjadi dapil di wilayah ini, Akhmad Helmi. Ia menilai, masyarakat Desa Wayau dari berbagai kalangan antusias dan bersemangat untuk menyemarakkan hari bersejarah ini.

Akhmad Helmi pun merasa bersyukur di tahun ini peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi Desa Wayau bisa kembali digelar dan berlangsung meriah. Ia pun siap mendukung agar ditahun depan pelaksanaan kegiatan dapat lebih meriah.

“Ya Alhamdulillah pandemi covid sudah melandai jadi kita bisa memperingati secara terbuka dan bisa mengumpulkan orang banyak dan mudah-mudahan tahun depan kami akan lebih memeriahkan lagi baik itu ulang tahun Desa Wayau sendiri maupun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Akhmad Helmi, Anggota Komisi 3 DPRD Tabalong.

Akhmad Helmi berharap, kegiatan seperti ini dapat menjadi event tahunan dan terus dilaksakan. Pasalnya melalui kegiatan seperti ini, dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga Desa Wayau.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment