Home Editor's Picks Agen Brilink “Laris Manis” Terima Reward 35 Gram Emas dari BRI.

Agen Brilink “Laris Manis” Terima Reward 35 Gram Emas dari BRI.

by tabalong hari ini
0 comment

Agen Brilink “Laris Manis” di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, meraih hadiah 35 gram emas dari Bank Rakyat Indonesia. Agen Brilink ini berhasil memenangkan 2 kategori lomba di tingkat nasional.

Kepala BRI Branch Office Tanjung Tabalong, Nur Jonson Arifin, menyerahkan langsung hadiah 35 gram emas tersebut kepada pemilik Agen Brilink “Laris Manis”, Asta Rais, pada Selasa, 18 Maret 2023.

Asta Rais berhasil meraih penghargaan di 2 kategori tingkat nasional, yaitu penghargaan sebagai agen penjualan pulsa terbanyak nasional kategori denom kecil dan penghargaan denom unik tingkat nasional.

Asta Rais bersyukur atas penghargaan dan reward yang ia terima dari BRI. Ia mengaku pencapaiannya tersebut diraih berkat transaksi penjualan pulsa melalui Brilink yang mencapai 1000 hingga 2000 transaksi per bulannya.

“Sekitar seribu sampai dua ribu transaksi. Untuk keuntungannya sekitar sepuluh sampai lima belas juta.” ujar Asta Rais, pemilik Agen Brilink “Laris Manis”.

Sementara itu, Kepala Branch Office BRI Tanjung, Nur Jonson Arifin, mengajak seluruh agen Brilink di Tabalong untuk terus meningkatkan transaksi melalui Brilink. Pasalnya, semakin tinggi transaksi, semakin tinggi juga nilai keuntungan yang didapat.

“Buat teman-teman semuanya, khususnya agen Brilink di Tanjung Tabalong yang ada sekitar 1.600 an agen Brilink, ayo tingkatkan transaksi, bapak ibu semuanya, tingkatkan edukasi ke tetangga-tetangga bapak ibu semuanya untuk melakukan transaksi melalui bapak. Semuanya apa yang ada di bank, di agen Brilink, bisa lakukan.” ucap Nur Jonson Arifin, Kepala Cabang BRI Tanjung Tabalong.

Baca Juga  Karnaval Warnai Peringatan Sumpah Pemuda Di SMPN 4 Tanjung

Dalam kesempatan ini, Nur Jonson juga mengimbau kepada masyarakat Tabalong untuk tidak khawatir layanan bank tutup selama masa cuti lebaran. Pasalnya, dengan adanya agen Brilink di berbagai wilayah, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk melakukan berbagai transaksi tanpa terhalang waktu libur bank.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment