Ada Makanan Gratis Bagi Pengunjung RSUD Setiap Hari Jumat

TVTABALONG.COM – Gerakan sosial dengan menyediakan makan gratis, mulai bermunculan di Kabupaten Tabalong. Salah satunya seperti yang terpantau di RSUD H. Badaruddin Kasim Maburai.

Sejak  minggu lalu, setiap  hari jumat, terdapat sebuah etalase sederhana berdiri di pos pintu masuk RSUD, yang berisikan makanan dan minuman gratis bagi pengunjung RSUD.

Etalase ini menyediakan nasi bungkus, snack, dan minum, yang berasal dari salah seorang masyarakat. Uniknya, siapapun yang ingin beramal,  diperbolehkan mengisi etalase makanan ini. Makanan juga diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan. 

Salah satu pengunjung RSUD, Nurhabibah, merasa terbantu adanya etalase ini. Ia menilai ketersediaan makanan dan minuman gratis disini, membantu pengunjung dan penunggu pasien rumah sakit, dalam mengurangi beban biayanya.

“sangat membantu bagi pasien-pasien lain, dari pengunjung – pengunjung yang  berobat, dan mengurangi biaya-biaya dari belanja-belanja pasien” kata Nurhabibah

Etalase makanan ini telah tersedia sejak jumat lalu. Etalase makanan gratis ini dibuka sejak jam 8 pagi hingga makanan habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: