7 KUA Ditunjuk Jadi Penyelenggara Manasik Haji

TVTABALONG.COM – Sesuai dengan program Kementerian Agama, tujuh Kantor Urusan Agama (KUA) di wilayah Tabalong, ditunjuk sebagai penyelenggara manasik bagi calon jamaah haji Tabalong.

Ketujuh kantor urusan agama tersebut, seperti KUA Kecamatan Tanjung, Murung Pudak, Kelua, Banua Lawas, Tanta, Haruai, dan Muara uya. Ketujuh KUA nantinya akan memfasilitasi manasik calon jamaah haji di domisilinya.

Baca Juga : 34 CJH Tabalong Lunasi Biaya Haji Tahap Dua

Manasik haji diselenggarakan dari 12 hingga 24 juni. Sementara waktu dan tempat pelaksanaan ditetapkan masing-masing KUA, dengan 8 kali pertemuan manasik.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Tabalong, Mustafa Inani, meminta calon jamaah haji mengikuti manasik, untuk menambah ilmu dan pengetahuan beribadah selama di tanah suci nanti.

diharapkan semuanya calon jamaah haji bisa mengikuti kegiatan ini” kata Mustafa

 “karena ini adalah merupakan pelajaran sehingga nantinya diharapkan jamaah dapat menerapkan di tanah suci Mekah secara mandiri

“mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini bisa mendapatkan haji yang mabrur”

Lebih lanjut Mustafa menjelaskan, selain manasik di KUA, jamaah haji juga diarahkan mengikuti manasik massal, pada 26 Juni dan 3 Juli di Auditorium Islamic Center Tabalong.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: