5 Medali Berhasil Disumbangkan Cabor Renang Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Prestasi kembali berhasil diraih kontingen Tabalong pada pekan olahraga provinsi ke 11 Kalimantan Selatan. Kali ini datang dari cabor renang yang berhasil meraih dua medali perak dan tiga medali perunggu di pertandingan pertamanya pada 7 November 2022.

Perolehan medali perak berhasil diraih pada nomor empat kali 100 meter gaya bebas putra dan 100 meter gaya bebas putra. Dan 3 medali perunggu berhasil didapatkan pada nomor 100 meter gaya bebas putra, 50 meter gaya dada putri, dan 200 meter gaya punggung putra.

Manager Cabor Renang Tabalong, Muhammad Noor Rifani mengatakan perolehan medali di hari pertama penampilan cabor renang ini merupakan langkah baik untuk cabor renang tabalong di hari selanjutnya. Cabor renang sendiri ditargetkan mendapatkan setidaknya tiga medali emas pada ajang porprov Tahun 2022 ini.

“Ini adalah langkah yang baik, dan mudah mudahan nantinya, kegiatan sampai siang nanti sampai besoknya, kami bisa menyumbangkan medali, sesuai target memang prsi tabalong ditargetkan menyumbang 3 medali emas, seperti porprov di tahun 2017 kemaren, tuturnya.

Muhammad Noor Rifani pun mengharapkan dukungan dan doa dari warga Kabupaten Tabalong, agar cabor renang Kabupaten Tabalong pada ajang Porprov Tahun 2022 ini dapat mendapatkan hasil yang maksimal. Pertandingqn cabor renang di porprov kali ini akan digelar hingga 10 November mendatang.

(Dano Nafarin, Tv Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment