Home Tabalong Hari Ini 42 Angkot Gratis Siap Antarkan Pemudik Yang Datang Ke Tabalong

42 Angkot Gratis Siap Antarkan Pemudik Yang Datang Ke Tabalong

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Dinas perhubungan Tabalong bakal mengoperasikan angkutan gratis, untuk membantu memfasilitasi masyarakat yang melajukan mudik lebaran di wilayah Tabalong. Sebanyak 42 unit angkutan yang terdiri dari mobil apv dan middle bus, akan sepenuhnya dioperasikan.

Angkutan gratis akan beroperasi dari tanggal 29 april sampai dengan arus mudik melandai. Jam operasional sendiri diberlakukan dari pagi hingga sore hari. Angkutan gratis ini akan ditempatkan di posisi strategis masing-masing wilayah kabupaten tabalong.

 “Terkait persiapan mudik lebaran di tahun  2022 ini, kami dari dinas perhubungan kabupaten tabalong akan memfasilitasi angkutan gratis yang ada di dinas kami yang nantinya akan kami standby kan di posisi-posisi strategis yang ada di wilayah kabupaten tabalong” Kata Tumbur Manalu, Kepala Dishub Tabalong.

Posisi strategis yang dimaksud adalah tiga terminal di wilayah Tabalong. Untuk wilayah tengah akan ditempatkan di terminal mabuun. Sedangkan untuk wilayah selatan akan ditempatkan di terminal kelua, dan wilayah utara, angkutan gratis akan ditempatkan di terminal muara uya. (Gazali Rahman).

Baca Juga  Peringati Hari Anak, Disdik Tabalong Gelar Perlombaan

Related Articles

Leave a Comment