400 Calon Jemaah Haji Siap Berangkat Juli

TVTABALONG.COM – Sebanyak 20 calon jamaah  haji Tabalong telah melunasi pembayaran keberangkatan haji pada tahap kedua. Dengan  demikian, calon jamaah haji yang siap berangkat haji bulan Juli mendatang berjumlah 4 ratus orang.

20 calon jamaah haji Tabalong telah ditetapkan kantor wilayah Kementerian Agama Kalsel, melunasi pembayaran haji tahap kedua. Dan pelunasan tahap kedua tersebut berakhir pada 25 Mei 2018.

Daftar klasifikasi calon jamaah yang masuk pelunasan tahap kedua, yakni  5 calon jamaah haji yang sudah berhaji,  13 calon jamaah penggabungan mahram, dan 2 calon jamaah petugas daerah.  Sehingga total sementara jamaah haji Tabalong berjumlah 4 ratus orang, dari total jumlah calon jamaah haji yang melakukan pelunasan tahap pertama dan kedua.

Kasi penyelenggaraan haji dan umrah Kemenag Tabalong, H Nabhan Fansuri, menjelaskan, jika pelunasan tahap kedua masih ada sisa kouta haji untuk Kalimantan Selatan. Maka akan diisi calon jamaah haji cadangan sesuai nomor porsi yang melakukan pelunasan.

Informasi sementara berdasarkan hasil quraah, jamaah haji Tabalong berangkat dalam 2 kloter yakni kloter 2 dan 5. Dan diperkirakan berangkat pada 20 juli bagi kloter 2 dan 25 juli bagi kloter 5.

(M.Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: