3 Siswa SMKN 1 Tanjung Dapatkan Nilai Tertinggi UNBK Di Tabalong

TVTABALONG.COM – Beberapa waktu lalu hasil ujian nasional baru saja diumumkan, dari sepuluh sekolah kejuruan peserta ujian nasional berbasis komputer di Tabalong, siswa dari Sekolah  Menengah Kejuruan Negeri 1 Tanjung berhasil mendapat peringkat satu, dua dan tiga untuk nilai tertinggi ujian nasional berbasis komputer.

Masing-masing siswa SMKN 1 Tanjung yang keluar sebagai peringkat satu dua dan tiga pada perolehan nilai UNBK, mendapat apresiasi dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, berupa uang pembinaan sebesar Rp 28 juta.

Kepala SMK Negeri 1 Tanjung, Lis Sulastrini saat ditemui pada acara hari ulang tahun sekolahnya yang ke 48, membenarkan hal tersebut. Lis juga mengungkapkan, dirinya merasa bangga dengan capaian yang telah diraih oleh anak didiknya.

Salah seorang siswa SMKN 1 Tanjung, Nuriah Fatma, yang memperoleh total nilai 323. Berhasil keluar sebagai terbaik kedua peserta UNBK tingkat SMK se kabupaten Tabalong, Fatma mengaku sangat senang dan tidak menyangka bakal mendapatkan penghargaan dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan.

Selain memperoleh nilai terbaik di kabupaten Tabalong, siswa asal Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Tanjung juga termasuk dalam 10 besar nilai tertinggi untuk ujian nasional tingkat provinsi.

(Rulyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: