Home / Polres Tabalong / 3 Pilar Terbaik Pendukung Kinerja TNI, Polri & Pemerintahan Dapat Penghargaan

3 Pilar Terbaik Pendukung Kinerja TNI, Polri & Pemerintahan Dapat Penghargaan

TVTABALONG.COM – Setelah kegiatan upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan penghargaan bagi tiga pilar terbaik yang mendukung kinerja TNI POLRI. Tiga pilar tersebut adalah perwakilan dari kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas, perwakilan dari TNI yaitu Bhabinsa, dan perwakilan dari pemerintah daerah yaitu Kepala Desa.

Baca Juga : HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tabalong Harap Masyarakat Bisa Berikan Kritik & Saran

Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono mengatakan, pemberian penghargaan bagi tiga pilar tersebut merupakan wujud apresiasi karena telah mendukung kinerja TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu mereka juga berperan penting untuk menampung aspirasi masyarakat terkait adanya keluhan bencana, ataupun potensi kerawanan seperti pencurian dan tindak kriminal.

“pilar inilah yang menjadi ujung tombak kegiatan kita di lapangan, karena mereka langsung menyentuh ke masyarakat. Ada Babinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa. Merekalah yang menerima dan menampung keluhan masyarakat, baik itu keluhan Kamtibmas maupun keluhan sosialjelas AKBP Hardiono

Sekedar informasi, penghargaan bagi Bhabinkamtibmas terbaik diberikan kepada Brigadir Deny Irianto yang bertugas di Desa Hariang Kecamatan Banua Lawas, penghargaan bagi Bhabinsa terbaik diberikan kepada Sasono, yaitu Bhabinsa Desa Padangin Kecamatan Muara Harus. Sedangkan penghargaan bagi kepala desa terbaik diberikan kepada Suparmin, Kepala Desa Pudak Setegal.

Syarif Hidayat

Check Also

Polres Tabalong Amankan Pasutri Pelaku Penggelapan Mobil Rental

Pasangan suami istri berhasil diamankan jajaran Polres Tabalong dalam operasi Jaran Intan tahun 2019 tindak pidana penggelapan mobil. Atas perbuatannya, kedua pelaku dikenakan pasal 372 KUHP dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: