3 KKS BPNT Gagal Dibagikan

TVTABALONG.COM – Dinas Sosial Tabalong bagikan kartu transaksi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pengganti beras sejahtera, di Kecamatan Muara Harus Rabu pagi (12/12/2018).

Sebanyak 41 Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) BPNT, dibagikan untuk penerima manfaat tambahan hasil perbaikan data penerima BPNT, yang tersebar di 6 desa di Kecamatan Muara Harus.

Dari 41 KKS yang ada, terdapat 3 kartu yang gagal dibagikan, pasalnya terdapat 2 orang penerima kartu meninggal dunia, dan 1 orang pindah domisili.

Baca JugaDinsos Tabalong Bagikan 908 Kartu BPNT Tambahan

Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Dinsos Tabalong, Kusnandar, mengatakan, kartu milik penerima yang telah meninggal dunia dan pindah tersebut, akan ditarik dan akan diusulkan kembali penggantinya.

Dinas Sosial Tabalong sendiri telah membagikan kartu KKS  BPNT tambahan hasil perbaikan data, sebanyak 908 buah kartu.

Dimana seluruh kartu tersebut dibagikan bertahap untuk penerima yang tersebar di 12 kecamatan, mulai Rabu 12 Desember 2018 hingga Jum’at 14 Desember 2018.

Setiap penerima manfaat BPNT tersebut, akan mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 110.000 per bulan, yang hanya dapat ditukar dengan beras dan telur di e-warong.

Penulis : Muhammad Rais | Redaktur : Hendriyani

1 thought on “3 KKS BPNT Gagal Dibagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: