Home Editor's Picks 254 Peserta Didik SMAN 2 Tanjung Dikukuhkan

254 Peserta Didik SMAN 2 Tanjung Dikukuhkan

by tabalong hari ini
0 comment

Ratusan peserta didik SMA Negeri 2 Tanjung mengikuti kegiatan pengukuhan dan perpisahan pada Kamis, 4 Mei 2023, di Auditorium Islamic Center Maburai, Kecamatan Murung Pudak. Melalui kegiatan ini, para peserta didik diharapkan mampu menerapkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang dipelajari di sekolah.

Kegiatan pengukuhan dan perpisahan diikuti sebanyak 254 peserta didik SMA Negeri 2 Tanjung. Kegiatan ini diawali dengan pengukuhan seluruh peserta didik kelas 12 yang akan meninggalkan sekolah di tahun ini, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan perpisahan yang juga diisi dengan berbagai penampilan dari peserta didik.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanjung, Hamsyarudin, berpesan kepada seluruh siswa kelas XII yang dikukuhkan untuk terus menerapkan ilmu dan pengetahuan yang telah dipelajari selama bersekolah, dan mencerminkan diri sebagai siswa SMA Negeri 2 Tanjung. Ia juga berharap seluruh siswa yang telah dikukuhkan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong.

“Mudah-mudahan dengan ilmu dan pengetahuan serta berbagai macam pendidikan yang kami terapkan di SMA 2, itu akan mencerminkan sesuai dengan visi misi SMA 2 Tanjung Bersinar, yaitu orang yang berkarakter baik, terkenal, multi-prestasi, dan ramah, dan itu sudah kami jalankan dari berbagai macam kegiatan yang diimplementasikan dan dikenalkan kami kepada masyarakat,” ujar Hamsyarudin, Kepala SMAN 2 Tanjung.

Hamsyarudin menjelaskan, selain dalam rangka pengukuhan dan perpisahan, kegiatan ini juga digelar untuk menampilkan dan mengapresiasi bakat serta kemampuan seluruh siswa SMAN 2 Tanjung, yang dapat menjadi bekal mereka untuk lebih percaya diri dan berprestasi.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment