Home Editor's Picks 25 Tahun Berpisah, Alumni SMPN 1 Tanjung Angkatan 98 Kembali Bertemu.

25 Tahun Berpisah, Alumni SMPN 1 Tanjung Angkatan 98 Kembali Bertemu.

by tabalong hari ini
0 comment

Alumni SMP Negeri 1 Tanjung Angkatan tahun 1998 menggelar buka puasa bersama pasca 25 tahun kelulusan. Bukber ini digelar untuk kembali menjalin dan mempererat tali silaturahmi para alumni.

Buka puasa bersama alumni SMP Negeri 1 Tanjung Angkatan tahun 1998 digelar pada Sabtu, 15 April 2023 di Depot Wahyu 99, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Bukber perdana pasca 25 tahun kelulusan ini dihadiri oleh 46 orang alumni dari total alumni sekitar 400-an orang.

Panitia pelaksana bukber, Rolly Fitrian Noor, mengatakan bahwa saat ini mereka terus mendata dan mencari kontak para alumni SMP Negeri 1 Tanjung Angkatan tahun 1998. Untuk sementara baru terdata 88 orang alumni yang sudah masuk ke dalam grup WhatsApp.

Rolly menuturkan bahwa pencarian kontak teman-teman seangkatan ini bukan sekedar untuk bukber, tetapi juga untuk kembali menjalin dan mempererat tali silaturahmi para alumni dengan cara menggelar program sosial yang berkelanjutan.

“Jadi, ke sosial itu dalam artian jika ada teman yang sakit atau teman yang masih memerlukan bantuan. Terus nanti kami kedepannya menyisihkan dana di masing-masing pribadi, siapa tahu ada yang mau menyumbang, kami maunya ke panti asuhan, donasi ke panti asuhan,” ujar Rolly Fitrian Noor, panitia pelaksana bukber SMPN 1 Tanjung Angkatan 1998.

Selain bersilaturahmi antar para alumni SMP Negeri 1 Tanjung Angkatan tahun 1998, kedepan mereka juga berencana menggelar silaturahmi dengan para guru sewaktu sekolah dulu. Silaturahmi dengan para guru direncanakan pada libur Lebaran nanti.

Baca Juga  Kendalikan Inflasi, Pemkab Tabalong Luncurkan Julak Wasi

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment